Senin, 25 Juli 2011

Wim Rijsbergen Siapkan Strategi Menyerang

Jakarta :
Pelatih timnas senior Wim Rijsbergen mengungkapkan, dirinya sudah menyiapkan strategi kemenangan untuk menghadapi Turkmenistan dalam pertandingan leg kedua putaran kedua Pra Piala Dunia 2014 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (28/7) malam WIB.

Menurut Rijsbergen, hasil imbang yang diperoleh tim besutannya sudah cukup bagus. Karena itu, saat menjamu Turkmenistan, ia akan menerapkan permainan menyerang guna meraih kemenangan.

“Tentu saja kami berusaha untuk menang di sini. Kami senang dengan hasil imbang, dan kami optimis bisa meraih kemenangan di kandang dengan adanya dukungan dari penonton. Itu menjadi motivasi tersendiri bagi pemain.”

“Pertandingan leg kedua tentang winning strategy. Strategi ini akan kami bicarakan dengan pemain di hari tersisa. Saya minta pemain tetap fokus, dan tidak lengah, karena Turkmenistan bisa mengubah keadaan.”

Mengomentari para pemainnya menghadapi pertandingan nanti, Rijsbergen menyatakan, anak asuhnya tetap dalam kondisi siap tempur. Dalam latihan tadi sore, tampak kepala M Nasuha dibebat perban.

“Mengenai siapa yang diturunkan, kami lihat perkembangan. Pemain dalam kondisi bagus. Begitu juga Nasuha. Pelipisnya sudah membaik. Saya pikir tidak akan menjadi masalah,” ucap Rijsbergen.

Sumber :
http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Ads 468x60px

Enrich

Rich

75

Sense

95

Richgo PTR

richgoptr.com

Total Tayangan Halaman

Linklists

www.detiksport.com

Sample Links

www.goal.com

Sample Links

Sample Links

Diberdayakan oleh Blogger.