Rabu, 27 Juli 2011

Timnas Turkmenistan Bertekat Main Lebih Bagus

Jakarta - Turkmenistan punya tugas berat saat bertandang di markas Indonesia untuk menjalani leg 2 kualifikasi Piala Dunia 2014. Di tengah tuntutan itu, Turkmenistan bertekad tidak lagi main buruk.

Di leg pertama yang berlangsung di Ashgabat, 23 Juli lalu, Turkmenistan ditahan Indonesia 1-1. Turkmenistan menekan di awal dan unggul terlebih dahulu tetapi kemudian mereka kebobolan gol penyama.

Dengan hasil itu, maka Turkmenistan tidak boleh kalah saat ganti bertandang ke Jakarta, Kamis (28/7). Menang atau seri dengan hasil di atas 2-2 akan membuat Turkmenistan lolos ke fase berikut.

"Sebenarnya tujuan kami adalah ingin lolos ke fase grup. Ini yang utama," ungkap kapten Turkmenistan, Gocguly Gocgulyyew, kepada para wartawan di Jakarta, Rabu (27/7).

"Pertandingan buruk di Ashgabat tidak akan terulang. Kami akan bermain bagus di sini," tekad bek berusia 34 tahun itu.

Sementara itu, pelatih Turkmenistan Yazguly Hojageldiyev mengaku tidak akan mewaspadai secara khusus pemain Indonesia. Ia juga menyampaikan keluhannya soal tindakan tidak sportif tim Indonesia di Ashgabat.

"Tidak ada pemain Indonesia yang kami waspadai," kata Hojageldiyev menjawab pertanyaan wartawan.

"Kami mengeluhkan permainan timnas Indonesia di Ashgabat yang seperti pertandingan persahabatan saja. Mereka mengulur-ulur waktu, wasit juga bersikap keras sehingga fans kami marah," katanya.
 Sumber :
http://www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Ads 468x60px

Enrich

Rich

75

Sense

95

Richgo PTR

richgoptr.com

Total Tayangan Halaman

Linklists

www.detiksport.com

Sample Links

www.goal.com

Sample Links

Sample Links

Diberdayakan oleh Blogger.