Minggu, 24 Juli 2011

Drogba Siap Bersaing Dengan Tores

London - Didier Drogba menyadari kalau ia dan Fernando Torres tidak bisa bermain bersama. Karena itu, Drogba menunjuk Torres sebagai pesaing utama untuk mendapat tempat.

Pertengahan musim lalu, Chelsea menggaet Torres dari Liverpool dengan harga 50 juta poundsterling. Manajer The Blues saat itu, Carlo Ancelotti, mencoba menduetkan Torres dengan Drogba, tetapi hasilnya jauh dari sukses.

Musim ini, kursi manajer beralih ke pria muda nan cemerlang, Andre Villas-Boas. Berbeda dengan Ancelotti, Villas-Boas tampaknya menyukai pola yang menggunakan satu ujung tombak alih-alih dua. Karena itu, Drogba dan Torres pun berubah dari partner jadi kompetitor.

"Ya, saya pikir kami (dia dan Torres) harus berkompetisi buat satu tempat," ujar Drogba seperti yang dilansir The Guardian.

"Itu adalah pilihan manajer. Tapi saya sudah pernah mengalaminya di klub ini. Ini sama seperti saat Eidur Gudjohnsen ada di sini, seperti saat (Andriy) Shevchenko ada di sini, selalu begitu," tambah bomber Pantai Gading itu.

Meski sudah senior, 33 tahun, Drogba tidak takut bersaing dengan para penyerang lain yang lebih muda. Walau demikian, Drogba juga mencoba bersikap obyektif dengan tidak memaksakan namanya harus ada di line up.

"Saya 33 tahun. Saya yang tertua dan walau ini terasa aneh, saya tidak takut. Jika saya layak bermain, maka saya akan bermain. Bila saya tidak cukup bagus, maka saya tidak akan bermain," kata Drogba.

"Bagus buat tim ini untuk memiliki kompetisi. Saya akan mendorong tim ini ke depan dan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka," tandas mantan striker Marseille itu.

Sumber :
http://www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Ads 468x60px

Enrich

Rich

75

Sense

95

Richgo PTR

richgoptr.com

Total Tayangan Halaman

Linklists

www.detiksport.com

Sample Links

www.goal.com

Sample Links

Sample Links

Diberdayakan oleh Blogger.