Rabu, 27 Juli 2011

Chicharito Geger Otak Ringan

New York - Javier "Chicharito" harus beristirahat sekitar dua pekan usai mengalami gegar otak ringan. Namun, Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson tidak risau dengan absennya Chicharito.

Saat berlatih bersama para pemain MU lain sebelum pertandingan kontra MLS All-Star, Chicharito mendapatkan cedera setelah terkena hantaman bola.

Penyerang asal Meksiko itu lantas dibawa ke rumah sakit setempat, di mana ia lantas harus menginap semalaman agar dapat diperiksa dengab saksama.

Chicharito kemudian absen saat MU menang 4-0 atas MLS All-Star, Kamis (28/7/2011) pagi WIB, tetapi dinyatakan bakal ikut serta di pesawat yang membawa skuad MU dari bandara Newark ek Washington Dulles.

Pemain berusia 23 tahun itu sendiri kini diprediksi belum bisa merumput lagi sampai dengan dua pekan ke depan. Artinya, Chicharito takkan bisa membela 'Setan Merah' saat berhadapan dengan Barcelona di FedEx Field, Sabtu (30/7/2011).

Akan tetapi, Ferguson tidak risau dengan absennya Chicharito di pertandingan tersebut, maupun durasi waktu pemainnya tersebut harus beristirahat.

"Ia memang tidak akan disiapkan untuk Barcelona. Ia harus absen sekitar dua pekan. Ia mendapat gegar otak saat latihan dan kami sudah menanganinya. Kami membawanya ke rumah sakit, ia dipindai, semua sudah ditangani," ujar Ferguson di situs MU.

"Tapi ia mungkin tetap tidak akan bermain dalam dua pekan karena ia baru saja kembali usai jeda, setelah bermain di Piala Emas untuk Meksiko. Ia memang tidak akan dilibatkan di tim untuk dua atau tiga pekan lagi," lanjutnya.
Sumber :
http://www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Ads 468x60px

Enrich

Rich

75

Sense

95

Richgo PTR

richgoptr.com

Total Tayangan Halaman

Linklists

www.detiksport.com

Sample Links

www.goal.com

Sample Links

Sample Links

Diberdayakan oleh Blogger.