Minggu, 24 Juli 2011

Arsenal Menang, Gervinho Cemerlang

Arsenal sukses menuntaskan perlawanan FC Köln berkat kemenangan 2-1 dalam sebuah pertandingan persahabatan pramusim di RheinEnergieStadion, Köln, Minggu (23/7) malam waktu setempat.

Pemain anyar The Gunners, Gervinho, tampil sebagai bintang dalam pertandingan ini. Pemain yang direkrut dari Lille itu memborong dua gol Arsenal.


Pemain asal Pantai Gading itu tampil sebagai starter dalam pertandingan ini, dan langsung mampu mencetak dua gol dalam 30 menit di partai debutnya musim ini.

Di awal pertandingan, Köln sebenarnya sudah berusaha untuk memberikan ancaman terhadap barisan pertahanan tim tamu. Tendangan bebas Milivoje Novakovic masih melebar di atas mistar gawang, setelah tendangan Lukas Podolski masih menyamping di sisi gawang.

Arsenal sendiri tampak begitu menikmati permainan mereka, dengan penguasaan bola yang sangat baik. Mereka bahkan mampu menciptakan sejumlah peluang dalam enam menit pertandingan awal.

Usaha Arsenal itu langsung membuahkan hasil pada menit ketujuh. Gervinho sukses memanfaatkan umpan cantik gelandang Jack Wilshere, dengan menaklukkan kiper Michael Rensing.

Tekanan Arsenal terus berlanjut. Sembilan menit kemudian, Gervinho menggandakan keunggulan. Berawal dari pergerakan Theo Walcott di sisi kanan lapangan yang mampu dimentahkan oleh fullback Andrezinho, namun bola muntah akhirnya bisa dimanfaatkan dengan mudah oleh Gervinho

Unggul skor ternyata membuat Arsenal harus kehilangan konsentrasi jelang pertandingan babak pertama akan berakhir. Carl Jenkinson mencetak gol bunuh diri. Ia sebenarnya berusaha menghalau bola di udara, tapi justru masuk ke gawang Wojciech Szczesny.

Tidak ada gol yang tercipta di babak kedua, dan Arsenal berhasil membukukuan kemenangan 2-1.


Sumber :
http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Ads 468x60px

Enrich

Rich

75

Sense

95

Richgo PTR

richgoptr.com

Total Tayangan Halaman

Linklists

www.detiksport.com

Sample Links

www.goal.com

Sample Links

Sample Links

Diberdayakan oleh Blogger.