Rabu, 27 Juli 2011

Barca Muda Juarai Audi Cup

Jakarta - Meski cuma turnamen kecil dalam rangkaian pertandingan pramusim, sukses menjuarai Audi Cup disambut gembira Josep Guardiola. Apalagi dalam laga tersebut pemain mudanya tampil memuaskan.

Barcelona menjuarai Audi Cup setelah menundukkan Bayern Munich dengan skor 2-0 dalam laga final. Dua gol The Catalans dalam laga tersebut dilesakkan pemain mudanya Thiago Alcantara.

Barcelona yang tampil tanpa banyak pilarnya dan justru bergantung pada pemain junior tetap menunjukkan status sebagai juara Eropa. Sama seperti senior-seniornya, pemain muda Barca tampil impresif dengan bola-bola pendek dan penguasaan yang sangat dominan.

Dan Thiago bisa dibilang menjadi bintang Barcelona di turnamen tersebut karena dia juga menyumbang gol saat menghadapi Internacional di pertandingan sebelumnya. Keseluruhan fakta tersebut menggembirakan Guardiola.

"Ini pertandingan yang penting buat pemain muda. Ada beberapa pemain tim utama dan lebih banyak yang merupakan pelapis. Ini menjadi tes yang penting buat mereka," sahut Guardiola usai laga.

"Kami harus terus bekerja, kami harus bekerja, bertarung dan memainkan banyak laga. Ada banyak pemain yang belum kembali," lanjut dia seperti diberitakan AS.

Barcelona masih akan menjalani serangkaian pertandingan ujicoba pra musim sebelum kompetisi La Liga dimulai. Pada Minggu (31/7/2011) akhir pekan ini mereka akan menghadapi Manchester United di Amerika Serikat dan berlanjut dengan Guadalajara, America serta menjamu Napoli.
Sumber :
http://www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Ads 468x60px

Enrich

Rich

75

Sense

95

Richgo PTR

richgoptr.com

Total Tayangan Halaman

Linklists

www.detiksport.com

Sample Links

www.goal.com

Sample Links

Sample Links

Diberdayakan oleh Blogger.