Selasa, 26 Juli 2011

Calon Penonton Serbu Gelora Bung Karno


Jakarta - Ribuan calon penonton laga Pra Piala Dunia 2014 antara Indonesia dan Turkmenistan mulai memadati Gelora Bung Karno. Mereka mendatangi loket-loket yang disediakan panitia untuk memesan tiket.

Pada hari pertama pemesanan tiket ini, Selasa (26/7/20110, antrean calon pemesan tiket tidak terlalu panjang. Mereka bisa mendapatkan voucher pemesanan dalam waktu yang tidak terlalu lama, antara 15-30 menit.

"Saya beli satu. Antre 15 menit," ucap pemesan tiket kategori III di pintu VI GBK, Ganda.

"Ya sekitar 30 menit lah. Saya beli dua," kata pemesan tiket di pintu 3A, Hasin, kepada detiksport.

Masing-masing pengantre hanya diperbolehkan memesan lima tiket. Mereka wajib menunjukkan kartu identitas asli dan menyerahkan fotokopinya.

Keharusan menyerahkan fotokopi kartu identitas ini dimanfaatkan sejumlah orang yang menawarkan jasa fotokopi.

Sejauh ini, tidak ada kendala berarti dalam proses pemesanan tiket. Antrean calon pemesan juga masih tertib dan terkendali.

"Tadi pas dibuka jam 10.00 sih memang banyak. Tapi, makin siang mulai berkurang. Masih tertib kok," kata petugas keamanan GBK, Ulil Amri.

Pemesanan tiket di GBK pada hari ini akan dibuka hingga pukul 17.00 WIB. Pemesanan akan dibuka lagi pada esok hari, Rabu (27/7/2011). Selain itu, tiket juga dijual secara langsung pada hari pertandingan, Kamis (28/7/2011).

Sumber :
http://www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Ads 468x60px

Enrich

Rich

75

Sense

95

Richgo PTR

richgoptr.com

Total Tayangan Halaman

Linklists

www.detiksport.com

Sample Links

www.goal.com

Sample Links

Sample Links

Diberdayakan oleh Blogger.