Kamis, 21 Juli 2011

Walcott Tantang Henry Adu Lari

London - Theo Walcott menantikan pertemuan dengan Thierry Henry dalam laga Emirates Cup. Walcott menantang eks striker Arsenal itu untuk melakukan adu lari dengannya.

Reuni antara Henry dengan Arsenal terjadi dalam turnamen Emirates Cup yang digelar akhir bulan ini. Henry yang kini memperkuat Red Bull akan bertemu dengan tim London Utara pada 31 Juli mendatang.

Sosok Henry yang delapan tahun memperkuat Arsenal masih membekas di pemain The Gunners, termasuk salah satunya Theo Walcott.

"Dia memberikan pengaruh besar kepada saya jadi sangat menyenangkan karena saya akan melihat wajahnya nanti," ujar Walcott seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

Pemain timnas Inggris itu mengatakan bahwa Henry merupakan pemain yang selalu memberinya saran dan masukan.

"Dia mengatakan kepada saya untuk menikmati permainan dan tidak langsung percaya kepada apa yang dikatakan orang-orang. Dia mengatakan kepada saya agar terus maju dan bermain dengan permainan saya sendiri dan tidak usah merisaukan perkataan orang."

"Itu lah yang saya lakukan sejauh ini dan saya berharap ini semua bisa berhasil."

Dalam pertemuan dengan Henry akhir bulan ini, Walcott bersiap menantang sang idola untuk melakukan adu lari. "Sungguh menyenangkan jika saya berkesempatan melakukan sprint melawannya," jelas tukas pemain 22 tahun itu.

"Kita berdua tidak pernah beradu lari sebelumnya. Saya mengalahkan catatan waktunya untuk jarak 40 meter, namun belum pernah secara langsung berlomba dengannya. Kami tidak ingin untuk saling beradu, namun Anda mungkin akan melihatnya di lapangan di Emirates Cup."

"Akan kita lihat seperti apa pertandingannya nanti. Henry menjelajah setiap sisi lapangan karena dia memang tipikal pemain seperti itu. Saya harus memastikan dia tidak mendapatkan bola."

Satu hal lagi yang diharapkan oleh Walcott adalah mendapatkan nomor ponsel teranyar yang digunakan Henry. "Saya pikir dia (Henry) sering sekali mengganti nomor teleponnya, jadi sulit untuk tetap berhubungan dengannya," seloroh pemain Arsenal bernomor punggung 14 itu.

"Memang banyak orang menginginkannya, namun dia selalu ada untuk saya," pungkas dia.

Sumber : detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Ads 468x60px

Enrich

Rich

75

Sense

95

Richgo PTR

richgoptr.com

Total Tayangan Halaman

Linklists

www.detiksport.com

Sample Links

www.goal.com

Sample Links

Sample Links

Diberdayakan oleh Blogger.