Kamis, 21 Juli 2011

Alexis Sanchez Resmi ke Barcelona

Barcelona - Setelah menyita waktu sebagian besar bursa transfer pemain, akhirnya transfer saga pun berakhir. Penyerang Udinese, Alexis Sanchez kini resmi berseragam Barcelona (21/7) waktu setempat. Kontrak berdurasi lima tahun telah ditandatangani pemain tim nasional Cili dengan banderol 37,5 juta euro.
Meski sudah dipastikan kepindahannya hari Rabu (20/7) kemarin, mimpi Sanchez benar-benar terkabul, ketika secara resmi manajemen Catalan mengumumkannya di situs resmi mereka. Harga 37,5 juta euro atau setara dengan 455,2 miliar rupiah menjadi angka pasti perpindahan Alexis ke Camp Nou.
Segudang pujian pun terlontar dari mulut sang pelatih, Pep Guardiola. Sanchez dinilai memiliki kemampuan bermain disejumlah posisi, selain menyerang, pemain kelahiran Tocopilla, Cili ini juga mempunyai intensitas bertahan yang mumpuni.
"Sanchez merupakan pemain yang masih muda. Dia bisa memerankan tiga posisi di lini serang. Dia juga memiliki intensitas bertahan, dan dari semua itu saya bisa katakan dia sangat baik," puji sang pelatih.
Usaha mendatangkan Sanchez bukan perkara mudah. Soal harga menjadi satu masalah yang mempersempit jalan Sanchez ke Spanyol. Meski sudah digoda dua pemain muda Barca, Bojan Krkic dan Jeffren Suarez, manajemen Udinese masih ogah mengiyakan niatan Azulgranas tersebut.
Keinginan Sanchez berseragam Barcelona menjadi poin tambahan bagi Pep dan kolega. Pasalnya, klub-klub seperti Manchester United, Manchester City, AC Milan, Inter Milan, dan Juventus pastinya tidak akan membiarkan tim Catalan melenggang dalam mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

sumber : http://www.bolanews.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Ads 468x60px

Enrich

Rich

75

Sense

95

Richgo PTR

richgoptr.com

Total Tayangan Halaman

Linklists

www.detiksport.com

Sample Links

www.goal.com

Sample Links

Sample Links

Diberdayakan oleh Blogger.