Kamis, 21 Juli 2011

Arsenal Memulai Lagi dari Awal

London - Bek Arsenal Tomas Vermaelen mengatakan timnya kini memulai segalanya dari awal lagi. Kegagalan-kegagalan di masa lalu telah dilupakan dan kini tim "Gudang Peluru" menatap ke depan.

Sudah lebih dari lima tahun Arsenal puasa gelar. Musim lalu tim London Utara sebenarnya memiliki kesempatan untuk mengakhiri kering trofi karena sudah masuk final Carling Cup, namun harus kandas di final.

Itu berarti menghadapi musim 2011/2012, The Gunners akan kembali dinaungi pertanyaan "kapan juara?".

Bek Arsenal Tomas Vermaelen mengatakan bahwa semua awak tim telah melupakan masa lalu. "Semua kini memulai dari nol dan semua harus memulai dari awal lagi," ujar pemain asal Belgia itu di situs resmi klub.

"Kita mendapatkan kesempatan baru dan ketika orang memberikan kita kesempatan lain untuk memenangi sesuatu, maka itu membuat perasaan kita menjadi nyaman. Masa lalu sudah ada di belakang dan lebih baik menatap masa depan," lanjut dia.

"Itu lah yang kami lakukan sekarang, kami memulai semuanya lagi dengan kesempatan baru dan kami akan melaju di musim mendatang."

Vermaelen berharap kompetisi pra-musim Emirates Cup yang digelar 30 Juli mendatang bisa menjadi saat yang tepat bagi Arsenal untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga Inggris 2011/2012 yang dimulai pertengahan Agustus.

Anak asuh Arsene Wenger akan menghadapi Boca Juniors dan New York Red Bulls. "Laga nanti adalah pertandingan awal yang kami mainkan di Emirates di setiap musim, jadi kami selalu merasa turnamen itu layaknya sebuah awal yang baru. Kami akan menghadapi dua tim yang sangat berbeda dan itu berarti dua tantangan yang sangat berbeda," pungkas Vermaelen.

Sumber : detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Ads 468x60px

Enrich

Rich

75

Sense

95

Richgo PTR

richgoptr.com

Total Tayangan Halaman

Linklists

www.detiksport.com

Sample Links

www.goal.com

Sample Links

Sample Links

Diberdayakan oleh Blogger.