Minggu, 07 Agustus 2011

Wenger Masih Terbaik Untuk Arsenal

London - Sejak yang terakhir enam tahun lalu, Arsene Wenger belum mampu membawa Arsenal meraih trofi lagi. Namun, pria kebangsaan Prancis itu masih dianggap sebagai pelatih yang tepat bagi The Gunners.

Pendapat itu diutarakan oleh mantan direktur Arsenal, David Dein. Dein sendiri telah menghabiskan 11 tahun bekerja sama dengan Wenger dan hingga kini masih menjalin komunikasi.

Terakhir kali Arsenal mengangkat piala ketika menjuarai FA Cup 2005. Setelah itu, paceklik gelar terus dialami tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu.

Musim lalu sebetulnya jadi waktu yang tepat bagi Robin Van Persie dkk. untuk mencicipi nikmatnya menjadi juara. Namun setelah gagal di final Piala Carling, Arsenal berturut-turut terdepak dari kompetisi yang diikutinya.

Tak pelak, Wenger kini harus menghadapi tekanan dan ekspektasi tinggi untuk membawa Arsenal kembali berjaya.

"Arsene Wenger akan mengaku dia telah memiliki tahun-tahun yang sulit dalam kariernya,"ucap Dein kepada BBC Radio Five Live yang dikutip Eurosport.

"Satu, adalah fakta bahwa kompetisi semakin kompetitif, kita telah melihat banyak uang yang datang jadi kompetisi semakin intense. Kedua, dia harus berhadapan dengan fakta bahwa dia belum menapai apa yang dia harapakan untuk dicapai, sekalipun dia telah melakukan hal yang luar biasa terhadap permainan Arsenal."

"Tapi dia sendiri, dan fans ingin memenangi trofi. Arsene kini sangat fokus dan penuh determinasi. Saya bertemu dia secara rutin, saya melihat seorang pria yang masih punya semangat yang tinggi seperti waktu pertama dia melakukannya," sambungnya.

"Dia ingin menang. Saya percaya kemampuan dia dan saya tahu fakta dia sedang mencoba keras untuk meningkatkan skuad tahun ini dan saya harap dia berhasil. Orang-orang harus ingat apa yang sudah ia capai. Memang mudah menyingkirkan orang lain. Lalu apa setelahnya? Bagaimana anda mengikuti Arsene Wenger? Itu tipuan manajemen dan akan jadi latihan yang tidak mudah," demikian Dein.
Sumber :
www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Ads 468x60px

Enrich

Rich

75

Sense

95

Richgo PTR

richgoptr.com

Total Tayangan Halaman

Linklists

www.detiksport.com

Sample Links

www.goal.com

Sample Links

Sample Links

Diberdayakan oleh Blogger.