Rabu, 10 Agustus 2011

Hamburg kepada Juve : Elia Not For Sale

Hamburg - Keinginan Juventus untuk manggaet Eljero Elia tampaknya harus dihentikan. Gamburg dengan tegas menyatakan, sang pemain tidak dijual.

Juventus dikabarkan oleh agen sang pemain, Franck Schouten, sudah memberikan penawaran kepda Hamburg SV. Harga jualnya ditaksir mencapai angka 10 juta euro.

Kendati demikian, gaji Elia sendiri disebut-sebut terlalu mahal untuk Juve. Gelandang asal Belanda itu dikabarkan meminta gaji dua kali lipat dari yang Bianconeri mampu jika ingin mendapatkannya.

Kini giliran Hamburg yang memberikan pernyataan. Hamburg mengklaim bahwa sang pemain tidak ingin pergi dan mereka juga tidak berniat untuk menjualnya.

"Kami tidak ingin menjual Elia dan kami tak perlu melakukannya," ujar Direktur Olahraga Frank Arnesen di situs resmi klub.

"Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Dia sudah mengatakan kepada kami dalam beberapa pekan terakhir bahwa dia tak ingin pergi," tegas Arnesen.

Elia diincar karena dinilai bisa menjadi solusi dari sisi sayap kiri yang dibutuhkan dalam formasi 4-4-2 milik Antonio Conte.

Dengan keadaan buntu seperti ini, media-media Italia mengabarkan bahwa Juve membidik nama lain, yakni Juan Manuel Vargas.
Sumber :
www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Ads 468x60px

Enrich

Rich

75

Sense

95

Richgo PTR

richgoptr.com

Total Tayangan Halaman

Linklists

www.detiksport.com

Sample Links

www.goal.com

Sample Links

Sample Links

Diberdayakan oleh Blogger.