Minggu, 07 Agustus 2011

Tekad Awal Nani Untuk United



Manchester - Nani berharap Manchester United bisa mengawali musim 2011/2012 dengan baik. Satu-satunya cara adalah dengan mengalahkan Manchester City dan mengangkat trofi Community Shield.

MU akan berduel dengan City di Stadion Wembley dalam ajang Community Shield, Minggu (7/8/2011). Pertandingan ini jadi penanda dimulainya musim baru kompetisi Premier League.

Nani meminta timnya untuk tetap serius di ajang ini. Calon lawan yang merupakan rival sekota juga dianggapnya akan meningkatkan tensi pertandingan.

"Community Shield adalah titel resmi pertama pada musim baru dan kami ingin menang. Dan menghadapi City akan membuat pertandingan ini makin menarik," ucap Nani kepada The Sun.

Winger asal Portugal ini menilai kemenangan atas The Citizens akan berarti ganda buat 'Setan Merah'. Selain akan menaikkan kepercayaan diri timnya, trofi Community Shield juga akan membuat rival-rival MU sakit hati.

"Ini juga derby pertama untuk musim depan. Jadi, mengangkat trofi akan meningkatkan moral kami dan melukai rival-rival kami," katanya.
Sumber :
www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Ads 468x60px

Enrich

Rich

75

Sense

95

Richgo PTR

richgoptr.com

Total Tayangan Halaman

Linklists

www.detiksport.com

Sample Links

www.goal.com

Sample Links

Sample Links

Diberdayakan oleh Blogger.