Jumat, 05 Agustus 2011

Juve Nak Pinang Elia Dari Hamburg

Turin - Juventus masih terus berburu pemain. Nama terakhir yang dikabarkan sudah dipinang klub Italia tersebut adalah Eljero Elia, gelandang serang Belanda yang saat ini bermain di klub Jerman, Hamburg SV.

Adalah agen si pemain yang mengungkapkan adanya pinangan tersebut. "Juventus sudah membuat penawaran," tutur Franck Schouten kepada Itasportpress, yang dilansir Football Italia, Jumat (5/8/2011).

"Dalam beberapa hari yang lalu saya sudah berbicara dengan Fabio Paratici (asisten direktur umum Beppe Marotta – Red)," sambungnya. "Kalau tercapai kesepakatan ekonomi, Elia akan bermain di Seri A."

Elia (24) sudah bermain di Hamburg selama dua musim, dan harga jualnya saat ini ditaksir sekitar 10 juta euro. Dari 58 pertandingan di semua kompetisi yang diikutinya bersama Hamburg, ia mencetak delapan gol.

Juve menggaet cukup banyak pemain di musim panas ini, termasuk mengontrak permanen empat orang yang dipinjam di musim lalu. Beberapa nama lain yang juga sudah mereka bawa ke Turin adalah Andrea Pirlo, Stephan Lichtsteiner, Arturo Vidal, dan Vucinic.

Sumber :
www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Ads 468x60px

Enrich

Rich

75

Sense

95

Richgo PTR

richgoptr.com

Total Tayangan Halaman

Linklists

www.detiksport.com

Sample Links

www.goal.com

Sample Links

Sample Links

Diberdayakan oleh Blogger.