Jumat, 05 Agustus 2011

Hasil Undian Playoff Liga Champions

Arsenal Bersua Udinese, Munchen Ketemu Zurich

Nyon - Dua raksasa Eropa, Arsenal serta Bayern Munich, sudah mendapat lawan di babak Playoff Liga Champions. The Gunners ditantang Udinese sementara FC Hollywood bertemu FC Zurich.

Dalam pengundian yang dilakukan di markas besar UEFA, Nyon, Jumat (5/8/2011) sore WIB, Arsenal ditempatkan di pot unggulan bersama Villarreal, Bayern, Lyon, dan Benfica.

Pada akhirnya Arsenal harus dipertemukan dengan peringkat keempat Seri A musim lalu, Udinese. Leg pertama akan dihelat di Emirates Stadium tanggal 16 atau 17 Agustus, sementara sepekan setelahnya giliran Udinese menjamu Arsenal di Friuli.

Sementara itu juara empat kali Liga Champions, Bayern, akan ditantang wakil Swiss Zurich. Sama seperti Arsenal, Bayern akan jadi tuan rumah lebih dulu di Allianz Arena sebelum bertandang ke markas lawan minggu berikutnya.

Lyon mendapat lawan tangguh dalam diri Rubin Kazan, serta Benfica dipertemukan dengan runner up Liga Belanda FC Twente. Villarreal yang mungkin mendapat lawan agak ringan yakni klub Denmark, Odense.

Hasil undian

Champions Route: Wisla Krakov v APOEL, M Haifa v Genk, Dinamo Zagreb v Malmo, Kobenhavn v Plzen, BATE v Sturm.

League Route: Odense v Villarreal, Twente v Benfica, Arsenal v Udinese, Bayern v Zurich, Lyon v Rubin Kazan.

Sumber : www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Ads 468x60px

Enrich

Rich

75

Sense

95

Richgo PTR

richgoptr.com

Total Tayangan Halaman

Linklists

www.detiksport.com

Sample Links

www.goal.com

Sample Links

Sample Links

Diberdayakan oleh Blogger.