Senin, 15 Agustus 2011

Fabregas Resmi Dan Pakai Nomor Empat

Barcelona - Setelah resmi menjadi pemain Barcelona, Cesc Fabregas langsung diperkenalkan kepada para suporter memadati Stadion Camp Nou. Sama seperti di Arsenal, Cesc mengenakan nomor punggung empat.

Barcelona secara resmi mengumumkan bergabungnya Fabregas, Senin (15/8/2011) sore WIB. Setelahnya Barcelona pun menggelar acara perkenalan pemain 24 tahun tersebut.


 "Ada ekspektasi besar untuk menyaksikan Cesc Fabregas sekali lagi mengenakan warna FC Barcelona. Contohnya adalah ketika suporter dalam jumlah luar biasa yang datang pada tengah hari (waktu setempat-red) ke Camp Nou untuk melihat Cesc mengenakan seragam baru Barca, dengan nomor punggung 4 dan nama punggung Fabregas," demikian tulis Barca di situs resminya.

"Ketika jam menunjukkan pukul 13:30 dan dengan ketepatan waktu ala Inggris, Cesc melangkah ke lapangan di Camp Nou dari jalan masuk pemain dan mendengarkan lagu mars Barca. Dia sebelumnya pernah melakukan ini ketika berseragam Arsenal dan menghadapi Barcelona. Namun mulai sekarang, dia akan melakukan ini ketika menjadi tuan rumah."

"Suporter yang memadati stadion sejak pukul 12:00, menyambutnya dengan tepuk tangan yang menggema."

Fabregas menandatangani kontrak yang akan mengikatnya di Barcelona sampai 2016. Klausul buy-out dirinya bernilai 200 juta euro.

Sumber : www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Ads 468x60px

Enrich

Rich

75

Sense

95

Richgo PTR

richgoptr.com

Total Tayangan Halaman

Linklists

www.detiksport.com

Sample Links

www.goal.com

Sample Links

Sample Links

Diberdayakan oleh Blogger.