Minggu, 14 Agustus 2011

Cesc Fabregas Siap Ucapkan Selamat Tinggal Pada Pemain Arsenal



Fabregas sudah siap untuk meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Barcelona.

Saat para pemain Arsenal bersiap-siap menghadapi gim perdana di Liga Primer Inggris pada akhir pekan ini, mereka juga harus bersiap-siap ditinggalkan Fabregas.
 

Sang kapten kemungkinan akan segera mengikat kontrak dengan Barcelona. Kalau proses transfer bisa diselesaikan pada akhir pekan ini, maka Fabregas akan kembali ke Inggris untuk mengucapkan salam perpisahan pada rekan-rekan setimnya. 

Beberapa media di Spanyol mengklaim kalau pemain berusia 24 tahun itu sudah menyepakati kontrak selama lima tahun dan akan segera bergabung dengan para pemain Barca yang akan berlaga di Supercopa menghadapi Real Madrid.

Sementara itu, Arsene Wenger sempat mengeluarkan pernyataan yang cukup aneh, yaitu Fabregas, Samir Nasri dan pemain lainnya tidak akan ada yang pergi. Padahal, Nasri sudah diberitakan akan segera mengikat kontrak dengan Manchester City.

Uniknya, Wenger tidak menyertakan kedua pemain itu dalam skuadnya untuk menghadapi Newcastle United di gim perdana Liga Primer padahal keduanya sedang berada dalam kondisi fit.

www.goal.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Ads 468x60px

Enrich

Rich

75

Sense

95

Richgo PTR

richgoptr.com

Total Tayangan Halaman

Linklists

www.detiksport.com

Sample Links

www.goal.com

Sample Links

Sample Links

Diberdayakan oleh Blogger.